SOLUSI TEPAT UNTUK KESEHATAN ANDA​

Tidak usah khawatir, sebab sekarang sifilis, gonore, kencing nanah, jengger ayam, herpes, dan rajasinga, bisa sembuh 11 kali lebih cepat. Disini bisa konsultasi tentang berbagai penyakit secara GRATIS!!!

PENYAKIT KENCING NANAH (GONORE)

Salah satu penyakit menular seksual. Pada pria dan wanita, gonore akan menimbulkan gejala berupa keluarnya nanah dari kelamin. Selain itu, penderita gonore akan merasakan perih saat buang air kecil.

PENYAKIT KUTIL KELAMIN (jengger ayam)

Benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan dubur. Penyakit ini bisa dialami siapa saja yang aktif secara seksual. Kutil kelamin berbeda dengan kutil yang tumbuh di bagian tubuh lain, karena kondisi ini termasuk infeksi menular seksual.

PENYAKIT sifilis
(raja singa)

Penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Gejala sifilis diawali dengan munculnya luka yang tidak terasa sakit di area kelamin, mulut, atau dubur.

PENYAKIT HERPES GENITAL (HERPES SIMPLEX)

Penyakit menular seksual pada pria dan wanita, yang menyebabkan luka melepuh di area kelamin. Namun, penderita herpes genital juga bisa tanpa gejala.

klinik online terpercaya

Lebih dari 9 tahun Dr.sehat24 telah menyembuhkan ribuan pasien yang terkena penyakit kelamin.

Dapatkan konsultasi kesehatan gratis disini sebagai wujud dukungan kami kepada masyarakat Indonesia.

“Jangan bunuh mimpi anda untuk sehat, anda tidak sendiri disini.”

tangani segera, sebelum terlambat!

Penyakit kelamin dapat merusak organ

Penyakit menular seksual telah ada selama ribuan tahun. Area genital umumnya lembab dan lingkungan yang hangat – ideal untuk pertumbuhan ragi atau jamur, virus, dan bakteri.

Mikroorganisme yang ada pada kulit atau selaput lendir dari daerah kelamin laki-laki atau perempuan dapat ditularkan, seperti organisme dalam air mani, cairan vagina, atau darah selama hubungan seksual.

Penyakit menular seksual lebih mudah ditularkan selama hubungan seks tanpa kondom – tanpa menggunakan opsi seks yang lebih aman (yaitu kondom, bendungan, sanitasi sex toys).

Beberapa infeksi dapat ditularkan melalui hubungan seksual tetapi tidak digolongkan sebagai penyakit menular seksual atau PMS. Misalnya, meningitis dapat ditularkan melalui kontak seksual, tetapi biasanya, orang menjadi terinfeksi karena beberapa alasan, sehingga tidak digolongkan sebagai PMS.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa, di seluruh dunia, ada lebih dari 1 juta PMS baru yang diperoleh setiap hari. Orang berusia 15-24 memperoleh setengah dari semua PMS baru, dan 1 dari 4 wanita remaja yang aktif secara seksual memiliki PMS, seperti human papillomavirus atau klamidia. Dibandingkan dengan orang dewasa yang lebih tua, orang yang berusia 15-24 tahun memiliki risiko lebih tinggi terkena PMS.

Selain menggunakan kondom, setia kepada satu pasangan dan menghindari berganti pasangan hubungan intim mencegah kamu dari penularan penyakit menular seksual. Jangan lupa untuk selalu rutin melakukan pemeriksaan kesehatan agar kamu terhindar dari penyakit menular seksual. Kunjungi website Drsehat24 untuk bertanya langsung pada team ahli mengenai kesehatan kamu dengan GRATIS!!!