Pengobatan Sifilis

Pengobatan sifilis secara rutin dan tertur dapat mengurangi resikonya.Sifilis adalah suatu penyakit menular seksual (PMS /STD [sexually transmitted disease]) atau disebut juga veneral disease (beberapa penyakit infeksi kelamin lain seperti gonore, klamidia, herpes dan granuloma inguinal) adalah salah satu bentuk penyakit infeksi yang ditularkan melalui hubungan sex atau dari seorang ibu kepada bayi yang dikandungnya. Sifilis disebabkan oleh Treponema pallidum yang dapat bersifat akut dan kronis diawali dengan adanya lesi primer kemudian terjadi erupsi sekunder pada kulit dan selaput lendir dan akhirnya sampai pada periode laten dengan lesi pada kulit, lesi pada tulang, saluran pencernaan, sistem syaraf pusat dan sistem kardiovaskuler. Setiap orang rentan terhadap penyakit sifilis, tetapi ± 30 % orang yang terpapar akan terkena infeksi. Setelah infeksi biasanya terbentuk antibodi terhadap T. pallidium dan kadang kala terbentuk antibodi heterologus terhadap treponema lain. Antibodi ini tidak terbentuk apabila pengobatan dilakukan pada stadium satu dan dua. Adanya infeksi HIV menurunkan kemampuan penderita melawan T. pallidum.

Kebanyakan orang yang terinfeksi dengan sifilis tidak memperlihatkan gejala selama beberapa tahun, yang akan menimbulkan komplikasi yang berat bila tidak diobati.

Pengobatan Sifilis

Penisilin masih merupakan obat pilihan untuk penanganan sifilis. Sedangkan antibiotik alternatif seperti derivat tetrasiklin, eritomicin dan ceftriaxon dapat digunakan pada penderita yang alergi terhadap penisilin. Dosis dan lama terapi bervariasi tergantung pada gejala klinik penderita, secara umum penyakit dengan stadium lebih lanjut membutuhkan antibiotik dengan dosis yang lebih besar dan waktu yang lebih lama. Obat lain yang dapat diberikan adalah antipiretik dan antihisamin.

Sifilis stadium primer, sekunder dan laten akan sembuh sempurna dengan pemberian antibiotik, sedangkan stadium late biasanya lebih sulit di terapi. Sifilis tersier mempunyai tingkat mortalitas yang tinggi bila kelainan telah sampai pada sistem saraf pusat.

Komplikasi Sifilis

Sifilis yang tidak diterapi dapat berkembang menjadi fase tersier dengan timbulnya gumma dan sifilis kardiovaskuler yang dapat bersama-sama dengan neurosifilis. Laki-laki lebih banyak berlanjut ke fase tersier dan mortalitasnya lebih tinggi dibanding penderita wanita. Kerusakan jaringan yang irreversibel merupakan karakteristik dari fase tersir dan sifilis kongenital meskipun telah mendapat erapi antibiotik. Selain itu sifilis juga dapa menyebabkan komplikasi penyakit lain berupa :

1. Arthritis
2. Blindness
3. Heart disease
4. Mental illness
5. Death

Cara pengobatan sifilis penyebab utama dari penyakit sipilis ini ialah bakteri spirochaeta pallid dimana bakteri ini  berada dalam tubuh kita dan akan lekas mati jika diluar tubuh manusia. Proses penularannya hampir kuat dikarenakan oleh hubungan seksual terutama bagi mereka yang suka berganti -ganti pasangan. Jika tidak demiakian proses penularan sipilis ini bisa ditularkan oleh ibu  yang terjangkit sipilis kepada anaknya pada saat si anak dalam kandungan, Akan tetapi dalam kasus lain penyakit sipilis ini bisa ditularkan  dari bahan atau alat-alat  yang sudah dikotori penyakit itu, seperti melalui suntikan dan transfusi darah.

Berikut adalah tanda dan gejala dari penyakit sifilis :

  1. Rasa gatal yang dirasakan di sekitar vagina dan atau keluarnya kotoran dari dalam vagina pada wanita. Dan lakuatnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil. Dan kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  3. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  4. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  5. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  6. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun. Kutil yang tidak jelas dan berwarna cerah/segar pada daerah kelamin.

Cara mengobati sipilis
Anda tidak usah cemas dan pusing memekirakan bagaimana cara mengobati sipilis karena kami mempunyai pengobatan sifilis yang mujarab untuk menyembuhkan penyakit ini. Segera akhiri penderitaan anda dengan memsan obat ini. sipilis hanya harus dirawat oleh Obat De Nature, Dengan menggunakan pengobatan sipilis dengan obat herbal selain aman juga membasmi sipilis secara tuntas jadi tidak akan kambuh/kembali, obat sipilis yang ampuh dan mampu membasmi penyakit sipilis secara alami dan herbal.

Pengobatan sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda , yaitu stadium primer, stadium sekunder, stadum laten, dan stadium tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital.

  • Stadium Primer

9-90 hari setelah terinfeksi. Pengibatan sifilis yang timbul luka kecil, bundar dan tidak sakit (chancre), tepatnya pada kulit yang terpapar atau kontak langsung dengan penderita.

  • Stadium sekunder

1-2 bulan kemudian, muncul gejala lain sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Beberapa bulan kemudian akan menghilang berarti pengobatan sifilis. Sejumlah orang tidak mengalami gejala lanjutan.

  • Stadium Laten.

Tahap ini dikenal sebagai tahap akhir orang yang terinfeksi sifilis. Pada fase ini chancre telah menimbulkan kerusakan yang fatal dalam tubuh penderita. Muncul gejala: kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila.

  • Stadium Tersier.

Sifilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal, dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda yakni sifilis gummatous akhir, neurosifilis.

Kongenital

Sifilis kogenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Dua dari tiga bayi sifilis lahir tanpa gejala.

Pengobatan Sifilis

Cara Beli Propolis Obat Sifilis
Untuk Mengobati Penyakit Sifilis

1 Botol Propolis-Obat Sifilis Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan Obat Sifilis: SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis -Obat Sifilis, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Pengobatan Penyakit Sifilis, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Sifilis and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.